Selasa, 26 Oktober 2010

jenis-jenis motherboard




intel G45 EXPRESS

Intel G45 dirilis tahun lalu sebagai bagian dari keluarga chipset 4-series. Sementara P45 dan P43 chipset solusi diskrit, G43 G45, dan G41 adalah model dengan grafis terintegrasi. The G41 dan G43 dibatasi untuk 8 GB RAM dan mereka tidak mendukung 1080p / i akselerasi video HD. The G41 hanya memiliki delapan bukan 12 USB 2.0 port, dan empat port SATA/300 bukan enam, karena southbridge ICH7, semua 4-seri lainnya chipset didasarkan pada ICH10 tersebut. The P45 dan P43 hanya berbeda dalam cara mereka mendukung grafis PCIe: yang P45 bisa membagi 16 perusahaan jalur di dua fisik x16 slot untuk grafis dual, yang harus dimiliki untuk para penggemar. Intel ® G45 Express Chipset, bila dikombinasikan dengan keluarga Intel ® Core ™ 2 prosesor, memberikan teknologi baru dan kemampuan inovatif untuk konsumen rumah digital. Dengan kemajuan besar dalam video, responsiveness grafis, dan skalabilitas, Intel ® G45 Express Chipset memungkinkan PC Anda untuk menjadi pusat komputasi rumah, komunikasi, dan hiburan.

Intel ® G45 Express Chipset, Intel ® Graphics Media Accelerator X4500HD (Intel ® GMA X4500HD), termasuk built-in mendukung untuk pemutaran video full high-definition 1080p, termasuk film cakram Blu-ray. Mesin video yang powerful menyediakan pengguna dengan pengalaman, media yang kaya baru untuk memberikan pemutaran HD mulus tanpa membutuhkan add-in kartu video atau decoder. Intel ® GMA X4500HD dilengkapi dengan Intel ® Clear Video Technology, kombinasi dari teknologi pemrosesan video hardware dan software yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman visual.
Selain video, Intel ® G45 Express Chipset memberikan kinerja grafis 3D dioptimalkan dan dukungan untuk Microsoft DirectX,  10 Shader Model 4.0 dan OpenGL  2.0. Peningkatan ini memberikan kinerja grafis dan kompatibilitas yang Anda butuhkan untuk menghibur, gameplay sehari-hari untuk judul game yang paling populer. Intel ® G45 Express Chipset meliputi dukungan untuk sistem PC terbaru operasi, termasuk Microsoft Windows Vista
Memori DukunganSemua chipset 4-series mendukung baik memori DDR2 atau DDR3, dan terserah kepada produsen motherboard untuk merancang papan mereka untuk satu atau yang lain-atau keduanya, meskipun itu memerlukan soket lebih banyak memori. Ini tidak mungkin untuk memanfaatkan DDR2 dan DDR3 pada waktu yang sama pada motherboard hibrida. motherboard uji Keduanya kami terima didasarkan pada memori DDR2 untuk alasan biaya, sebagai perbedaan kinerja diabaikan kecuali memori DDR3 dioperasikan pada kecepatan DDR3-1600 atau lebih tinggi. 8 GB adalah batas memori, dan ECC tidak didukung.

Akselerasi Video dan GrafisIntel mengatakan chipset membantu CPU dalam Full HD decoding H.264, VC-1, dan MPEG-2 video, yang tidak baik. Kami menemukan sebuah beban CPU sebesar 6,2% dengan Core 2 Quad Q9550s (2,83 GHz) dan 8,85% pada Core 2 Quad Q8200s (2,33 GHz). Unit grafis ini didasarkan pada sepuluh unified shader, yang berjalan pada 800 MHz dan clock speed akses sampai dengan 512 MB memori utama. Perhatikan bahwa sementara ini lebih baik dan lebih cepat daripada semua generasi sebelumnya, masih tidak cukup untuk bahkan jauh sesuai kecepatan dengan solusi grafis.



asus P5Kpl-Am/ps
Asus telah merilis motherboard ASUS baru P5KPL-AM/PS. Untuk memerangi dengan masalah fluktuasi daya di India, motherboard baru didukung oleh teknologi membantu Perlindungan Anti-Surge.                                                                         Motherboard asus P5KPL-AM/PS
P5KPL-AM dengan chipset Intel G31 dalam mendukung CPU Intel Quad-core dan fitur 1600 (OC) / 1333/1066/800MHz FSB, PCI Express x 16, Serial ATA interface, performa tinggi mesin grafis terintegrasi, dual-channel DDR2 1066 (OC ) / 800/667 memori, dan 8 Channel HD Audio CODEC. Pengguna dapat menikmati pengalaman performa grafis yang lebih cepat dan hari ini lebih tinggi kualitas video. P5KPL-AM adalah yang paling terjangkau semua-dalam-satu platform solusi untuk prosesor Intel ® Core ™ 2 Processor dengan Intel G31 chipset di dalamnya. Motherboard asus P5KPL-AM/PS

Fitur:
Intel ® Quad Core Processor Ready
Motherboard ini mendukung prosesor Intel ® Quad-core pada paket LGA775. Hal ini juga dapat mendukung Intel ® 45nm generasi berikutnya Multi-Core CPU. Sangat luar biasa untuk multi-tasking, multi-media dan gamer antusias dengan 1600 (OC) / 1333/1066/800 MHz FSB. Intel ® Quad-core adalah salah satu CPU yang paling kuat di dunia.
LGA775 Intel ® Core ™ 2 Processor                                                                                                Motherboard ini mendukung 2 terbaru Intel ® Core ™ prosesor pada paket LGA775. Dengan teknologi baru Intel ® Core ™ mikroarsitektur dan 1600 (OC) / 1333/1066/800 MHz Intel ® Core ™ 2 adalah salah satu yang paling kuat dan energi CPU efisien di dunia.
Intel ® G31 Chipset
Intel ® G31 Express Chipset meningkatkan permainan dan pengalaman multimedia dengan mesin grafis terintegrasi Intel ® Graphics Media Accelerator 3100. Ini mendukung 1333MHz FSB (front-side-bus), dan memberikan uang muka terobosan dalam grafis 3D dan 2D, dan kemampuan video. Ini chipset yang terintegrasi mampu memenuhi persyaratan perubahan tampilan aplikasi visual yang kaya dan memiliki fitur Intel ® Clear Video Technology - yang trailblazes standar baru dalam video high-definition, pencitraan garing, dan kontrol warna yang akurat.
Mendukung FSB 1600 (O.C.)
desain eksklusif overclocking ASUS sekarang melontarkan potensi utama Intel ® Core ™ 2 prosesor. Dengan teknologi Intel 45nm mikro-arsitektur dan FSB 1600 (OC) / 1333 / 1066 / 800 MHZ, motherboard ini memungkinkan Anda untuk menikmati teknologi terbaru didukung oleh salah satu yang paling kuat dan hemat energi di dunia CPU.
Dual-Channel DDR2 1066 (O.C.)
teknologi DDR2 Dual-channel menggandakan bandwidth dari memory sistem anda dan karenanya meningkatkan kinerja sistem untuk keluar melakukan apapun solusi memori yang ada di pasar.
Arsitektur PCI Express
PCI Express adalah yang terbaru I / O teknologi interkoneksi yang akan menggantikan PCI yang sudah ada. Dengan bandwidth bus 4 kali lebih tinggi daripada interface AGP 8X, PCI Express x16 bus melakukan jauh lebih baik daripada AGP 8X dalam aplikasi seperti game 3D. PCI Express x1 dan x4 juga performanya melebihi antarmuka PCI dengan bandwidth yang luar biasa tinggi. Kecepatan antarmuka PCI Express tinggi menciptakan penggunaan baru pada PC desktop.
Audio 8 Channel High Definition
Nikmati high-end sound system pada PC Anda! Audio onboard HD (High Definition Audio, sebelumnya diberi kode Azalia) CODEC memungkinkan output berkualitas tinggi 192KHz/24-bit audio, fitur jack-sensing, fungsi dan teknologi multi-streaming yang secara bersamaan mengirimkan stream audio yang berbeda ke tujuan yang berbeda. Sekarang Anda dapat berbicara dengan pasangan Anda pada headphone sambil memainkan game jaringan multi-channel. Semua ini dilakukan pada satu komputer.
SATA 3Gb / s
ATA3.0Gb Serial / s adalah spesifikasi ATA generasi mendatang yang memberikan performa yang luar biasa untuk hari ini dan besok. Dengan hingga 300MB / s kecepatan transfer data, Serial ATA II adalah lebih cepat dari ATA Paralel sekarang, sambil memberikan 100% kompatibilitas perangkat lunak.
O.C. Profil
Menyimpan atau memuat beberapa pengaturan BIOS
Secara bebas berbagi dan mendistribusikan pengaturan overclocking favorit
Motherboard ini memiliki fitur ASUS O.C. Profile yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan atau menggunakan beberapa pengaturan BIOS. Pengaturan BIOS dapat disimpan dalam CMOS atau sebuah file terpisah, memberikan pengguna kebebasan untuk berbagi dan mendistribusikan pengaturan overclocking favorit mereka.
EZ Flash2
Cukup update BIOS dari USB flash disk sebelum masuk OS
EZ Flash adalah user-friendly BIOS update utility. Cukup tekan hotkey yang sudah didefinisikan untuk memulai perangkat ini dan update BIOS dari sebuah floppy disk sebelum masuk OS.
CrashFree BIOS 3
Cukup mengembalikan data BIOS yang rusak dari USB flash disk
ASUS CrashFree BIOS 3 memungkinkan pengguna untuk mengembalikan data BIOS yang rusak dari sebuah flash disk USB yang berisi file BIOS. Utilitas ini menghemat biaya dan kerumitan untuk membeli chip BIOS pengganti.
ASUS Q-Fan
ASUS Q-Fan secara cerdas menyesuaikan teknologi kecepatan kipas CPU sesuai dengan beban sistem untuk memastikan tenang, operasi dingin dan efisien.
MyLogo2
Personalisasi sistem Anda dengan logo boot disesuaikan
Anda dapat mengkonversi foto favorit anda menjadi sebuah logo boot dengan 256 warna untuk gambar yang lebih berwarna dan tajam pada layar Anda.
Kepatuhan dengan RoHS Directive
The Motherboard dan paket pembungkusnya sesuai dengan European Union Restriction pada penggunaan Hazardous Substances (RoHS). Hal ini sejalan dengan visi ASUS dalam menciptakan produk yang ramah lingkungan dan dapat didaur ulang dan kemasan untuk menjaga kesehatan konsumen dan meminimalkan dampak bagi lingkungan.
                              



  
   Biostar P4M900-M4 socket 478                                       Biostar P4M900-M4 Motherboard Jika Anda sedang mencari kinerja yang luar biasa dari Intel Pentium atau sistem Celeron D-driven, inilah platform Anda. Dan Biostar P4M900-M4 mikro-ATX Socket 478 platform yang kompatibel dengan sistem operasi Windows Vista. Berdasarkan P4M900/VT8237A chipset VIA, yang P4M900-M4 mendukung memori DDR2 533/667 MHz sampai 4GBm PCI-, E x16/x1 SATA RAID (0,1), dan fitur VIA Chrome9 HC IGP grafis onboard dengan memori maksimum dari 256MB. Ini mainboard rock-solid juga mendukung 6-channel HD audio, dan LAN Fast Ethernet. eksklusif P4M900-M4's Biostar teknologi termasuk flasher, 9 Touch, WarpSpeeder, BootBlocker, pengawas, dan WINFLASHER. Sebuah papan yang ideal untuk rumah, sekolah, berselancar di Internet, atau hiburan multimedia. Harga pabrik langsung dan kinerja yang luar biasa membuat Biostar P4M900-M4 salah satu nilai terbaik di pasar.
Socket 478Mendukung Intel Pentium 4/Celeron D ProcessorMendukung FSB 400/533/800MHzDukungan Intel Hyper-Threading Technology
      
Spesifikasi Teknis: Merk:Merek: BIOSTARModel: P4M900M4Didukung CPU:CPU Socket Type: 478Tipe CPU: Pentium 4 Prescott / Celeron DFSB: 800/533MHzDidukung CPU Technologies: Teknologi Hyper-ThreadingChipset:North Bridge: VIA P4M900South Bridge: VIA VT8237A Memory:Jumlah Memory Slots: 2 × 240pinStandard Memory: DDR2 667Maksimum memori yang didukung: 4GBExpansion Slots:PCI Express x16: 1PCI Express x1: 1PCI Slots: 2Storage Device:PATA: 2 x ATA100 4 Dev. MaxSATA: 1.5 Gb / s 2SATA RAID: 0 / 1Onboard VideoOnboard Video Chipset: S3 Chrome9 IGP Onboard Audio:Audio Chipset: Realtek ALC861VDAudio Channels: 6 SaluranOnboard LAN:LAN Chipset: Realtek PHY 8201CLMax LAN Speed: 10/100MbpsPort Panel Belakang:PS / 2: 2COM: 1Video Port: D-SubUSB: 4 x USB 2.0Audio Ports: 3 PelabuhanOnboard USB:Onboard USB: 4 x USB 2.0 Fisik Spec:Form Factor: Micro ATXDimensi: 9,6 "x 7,5"Windows Vista: Vista Certified for WindowsPower Pin: 24 PinKemasan:Isi Paket: P4M900M4Driver DiskUser ManualBelakang I / O Shield PanelKabel IDE / PATASATA Cable                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar